Video Detik-Detik Pantai Pesona Laut Indramayu Diterjang Ombak

oleh -79 views
gelombang-tinggi-pantai-indramayu
Foto kiri, plang Pantai Pesona Laut Indramayu ambruk diterjang gelombang. Foto kanan, plang Pantai Pesona Laut Indramayu saat masih utuh. Foto: Tangkapan Layar video/Dian A Foursquare

INDRAMAYU – Sebuah video detik-detik Pantai Pesona Laut Kabupaten Indramayu diterjang gelombang ramai beredar di grup whats app.

Nampak dalam video tersebut logo Pantai Pesona Laut Indramayu rusak hingga tumbang, karena terjangan ombak.

Bahkan amukan gelombang terlihat masih sangat tinggi di bibir pantai. Cuaca di Kabupaten Indramayu, Minggu (12/6/2020) tergolong ekstrem.

Pantai Pesona Laut sendiri berada di Jl Raya Pantura, Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur.

Kawasan ini termasuk objek wisata favorit. Selain menikmati keindahan pantai, hidangan kuliner di restoran setempat sangat diminati masyarakat.

Baca Juga:

Cuaca Ekstrem, Menara Islamic Center Indramayu Ambruk

Lama Menghilang, Buaya Berkalung Ban Muncul Ditemani Wanita Berhijab

Terkait video yang beredar, memang tidak disertakan keterangan lebih lanjut. Namun nampak pengambil video kaget dengan terjangan gelombang, sehingga sempat berteriak.

Hujan deras sejak pagi hari juga menumbangkan Menara Masjid Islamic Center. Meski tidak ada korban jiwa, namun diketahui ada sebuah mobil yang rusak tertimpa reruntuhan.

Belum diketahui secara pasti penyebab runtuhnya bangunan megah yang menjadi ikon baru Kabupaten Indramayu tersebut. Yang pasti saat kejadian memang sedang turun hujan lebat.

Menara yang terletak di bagian belakang, atau di dekat sekretariat tiba-tiba patah bagian atasnya.

Saat kejadian, di Aula Islamic Center Lantai 2, yang tidak jauh dari menara juga tengah berlangsung acara Bimtek KPU Indramayu.

“Kami kaget juga sih pas kejadian ada suara gemuruh,” ungkap Dimas dari KPU Indramayu.

Sementara salah seorang pengelola Islamic Center, H Sanusi Ghofur mengatakan, kejadian tersebut terjadi pas waktu salat dzuhur.

“Saat kejadian saya kebetulan sedang keluar, jadi tidak tahu persis. Tapi katanya pad jamaah salat dzuhur,” kata Sanusi melalui ponselnya. (oet/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.