Tega, Pura-pura Ajak Ngobrol, Ternyata Incar Tas Pengemis

oleh -11 views
Makmur, di Lokasi kejadian saat dijambret
Makmur, di Lokasi kejadian saat dijambret

BAUBAU – Aksi Jambret sudah tidak pilih-pilih korban. Pengemis pun dijadikan mangsa bagi mereka. Aksi jambret terhadap seorang pengemis viral di media sosial. Apalagi setelah diketahui kalau uang yang dijambret ternyata tabungan hasil mengemis selama satu bulan.

Pengemis tersebut mengaku bernama Makmur. Disebutkan dia, uang yang dijambret pelaku tersebut merupakan tabungannya. Uang itu rencananya akan digunakan untuk membeli kain kafan.

Setelah uangnya dibawa kabur, Makmur mengaku pasrah. Dia tak memiliki lagi tabungan untuk membeli kain kafan.

Seperti diketahui, penjambretan itu sempat terekam cctv dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua orang pelaku yang berboncengan di atas sepeda motor menghampiri korban.

Setelah berbincang-bincang, mereka lalu merampas tas lusuh yang berada di pangkuan Makmur secara kasar.

Meski saat itu Makmur sempat berusaha menahan tasnya, namun karena kalah tenaga dengan pelaku akhirnya tubuhnya terpelanting hingga jatuh di aspal.

Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Reda Irfanda mengatakan, setelah mendapat laporan itu pihaknya langsung melakukan pengembangan penyelidikan.

Tak butuh waktu lama, pelaku berinisial RM alias AB akhirnya berhasil ditangkap saat berada di sekitar Pantai Kamali. Karena melawan saat hendak ditangkap, pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas. (brd/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.