Perseteruan Melebar, Hedi Yunus: Emang Jelema Eta Gandeng Pisan

oleh -155 views
hedi-yunus-bela-melly
dr Tirta dan Hedi Yunus. foto: instagram

Pantura XFile – Perseteruan melebar antara Melly Goeslaw dengan influencer dan dokter Tirta Hudhi. Ini setelah beberapa artis membela Melly, salah satunya Hedi Yunus.

dr Tirta bahkan menyoroti komentar anggota band Kahitna itu di postingan Melly Goeslaw yang tidak terima dikritik penggunaan face shield tanpa masker via media sosial oleh relawan Covid tersebut.

Dimana, Hedi menyebut dr Tirta; “emang jelema eta gandeng pisang congor na sih (emang orang itu berisik banget mulutnya)”.

Tidak butuh waktu lama, dr Tirta langsung memberikan penjelasan panjang lebar bahwa kritikannya soal penggunaan face shield tanpa masker di kalangan artis bukan tanpa sebab.

Baca Juga!

Melly: dr Tirta Anda Punya Masalah dengan Saya?

“Buat mas @hedi_yunus, saya tidak asal koar-koar dan cangkeman mas, pegangan saya aturan. Jelas ada!,” tegasnya, Minggu (10/1/2021) malam.

Tirta menyebut sebelum menuliskan kritikan buat Melly Goeslaw, dirinya sudah meminta izin pihak terkait.

“Saya sebelum post sudah izin, Ketua @kpipusat, Kepala @bnpb_indonesia pak doni monardo, dan Satgas Covid Official : @lawancovid19_id. Kenapa? Karena ketika ada kesalahan dan disiarkan. Itu brarti ranahnya publik mas. Mas tahu donk UU penyiaran. Publik berhak foto2 siaran TV donk. Masa kita enggak boleh update foto nonton TV? Terus? TV aja singkatan : Tele Vision,” jelasnya.

Diungkapkannya seluruh relawan nakes, di antaranya @pandemictalks juga mendukung langkahnya.

“Silakan mas. Dibaca aturannya. Masalah sepele kok. Perbaiki aja ke depannya. Enggak usah denial. Besok ditunggu aja mas press release dari @kpipusat. Edukasi benar-benar, ada arahannya benar-benar kok,” tegasnya.

Sebelum postingan ini, dr Tirta telah mengklarifikasi mengapa mengupload foto Melly Goeslaw dengan gaya uniknya dengan mengenakan face shield namun tidak sampai menutup wajah.

“Jadi kenapa saya up foto itu? Karena eye shield itu bukan face shield dan enggak bisa proteksi dengan benar. @bnpb_indonesia dan @lawancovid19_id dan @pandemictalks sudah concern soal artis yg jadi tokoh publik, bisa kena covid19. Mereka mencemaskan adanya klaster studio TV. Makanya saya edukasi keras,” bebernya. (nin/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *