Pakar Spiritual: Di Tubuh Ayus Ada Barang-Barang Gaib

oleh -270 views
Perselingkuhan-Nissa-Ayus
Komentar Bunda Mustaini tentang Nissa dan Ayus. Foto: Tangkapan Layar YouTube.

KISAH perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi buah bibir. Seorang pakar spiritual memberikan komentar bahwa di tubuh Ayus terdapat barang-barang gaib.

Sebelumnya, lewat video yang diunggah, Ayus sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

Ayus mengaku khilaf berselingkuh dengan Nissa. Atas kasus ini, Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Lalu kenapa seorang Nissa yang masih sendiri ditunjang wajah cantik mencintai pria yang sudah beristri?

Seseorang yang mengaku pakar spiritual memberikan pandangan tentang hubungan Nissa dan Ayus yang diunggah Kanal Bibir Plus Channel.

Baca Juga!

Pancer Gunung Ciremai Baru Ditemukan di Desa Sadamantra

Diisukan Memelihara Buto Ijo, Warung Sate di Cirebon Ini Akhirnya Tutup

Perempuan yang dipanggil Bunda Mustaini ini mengatakan, mereka menjalin hubungan tanpa berpikir panjang.

“Saat ini beliau (Nissa) sedang kasmaran, sedangkan Ayus dia memiliki istri dan anak, ini agak sedikit janggal,” ujarnya.

Bunda Mustaini berkesimpulan bahwa ada sesuatu yang tidak wajar dalam diri Nissa. Karena berani menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri.

“Memang mulanya si Ayus hanya memberi perhatian terhadap Nissa, tetapi lama-lama dia bermain hati, dan tidak memikirkan efek di belakangnya kalau dia sudah memiliki istri,” katanya.

Perempuan berhijab pink ini, selanjutnya memberikan penilaian kalau hubungan mereka tidak wajar. Baginya, dengan umur yang masih muda, kenapa Nissa harus mencintai suami orang.

“Toh dia tahu, kalau si Ayus sudah punya istri dan punya anak, itulah kejanggalannya,” ujar perempuan paruh baya ini.

Lebih lanjut, Bunda Mustaini ini menilai kalau sosok Ayus menggunakan sesuatu yang gaib untuk memikat hati para wanita.

“Dia (Ayus) sedikit memakai barang-barang gaib, banyak wanita yang suka terhadap dia, termasuk Nissa,” ujarnya.

Dalam video yang sudah dilihat ratusan penonton ini, Bunda Mustaini tidak menyebutkan secara rinci, sesuatu yang gaib seperti apa yang ada di diri Ayus.

Dirinya hanya berpesan kepada Nissa untuk tidak merusak rumah tangga orang. Dengan wajah cantik yang dimiliki Nissa, tidak mustahil bakal ada seorang pria yang akan memikat hatinya.

“Karena diluar sana sangat banyak, karena kamu (Nissa) cantik, ayu, anggun,” pesannya. Karena, tambah Bunda, kamu sendiri nanti akan bosan dengan apa yang sekarang kamu dilakukan.

Karena menurut pandangan batin Bunda Mustaini, Nissa tidak akan mungkin bersatu dengan Ayus. “Ini hanya cinta sesaat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *