Menengok Kembali Detik-Detik Kecelakaan Yang Merenggut Nike Ardilla

oleh -622 views
kronologi-kecelakaan-nike-ardilla
Kondisi mobil Nike Ardilla yang mengalami kecelakaan. Foto: Ist

NIKE Ardilla adalah seorang legenda. Bagi yang mengecap masa muda di era 1990-an pasti akrab dengan nama Nike Ardilla, salah satu penyanyi pop paling populer pada masa itu.

Buku tulis anak sekolah di masa itu bersampul wajah sosok yang disapa Keke ini, begitu pula dengan buku teka-teki silang.

Tahun 1990 adalah masa keemasan Nike Ardilla. Setelah menelurkan album di tahun 1989, nama Nike Ardilla melejit naik di jajaran musisi Indonesia.

Baca Juga!

Mobil Nike Ardilla yang Dikendarai saat Kecelakaan, Begini Kondisinya

Selain Banyak Dihuni Mahluk Astral, di Sungai Cisanggarung Juga Ada Batu ‘Haid’

Nike mendominasi dunia tarik suara Indonesia di tahun 1990. Album Bintang Kehidupan bahkan terjual hingga 2 juta copy saat itu.

Nike pun semakin produktif merilis album. Beberapa album yang dirilisnya kebanyakan karya Deddy Dores, Seberkas Sinar adalah karya manis Deddy yang lain.

Nyalakan Api, Matahariku/Izinkan, Biarkan Aku Mengalah, Biarkan Cintamu Berlalu, Duri Terlindung, Suara Hatiku, Sandiwara Cinta, dan Mama Aku Ingin Pulang, adalah suara manis dari Keke.

Tidak hanya mempunyai talenta sebagai penyanyi, Nike pun memiliki bakat sebagai aktris dan model. Nike sempat terpilih sebagai model Gadis Sampul saat itu.

Berbagai macam penghargaan dan prestasi pun diraih Nike di usianya yang masih sangat muda.

Sayangnya, karier Nike Ardilla yang begitu cemerlang berakhir setelah sebuah kecelakaan merenggut nyawanya. Ia meninggal dalam usia yang masih sangat muda, 19 tahun.

Berita kematian sang idola itu menyebar begitu cepat dengan sejumlah spekulasi.

Ada yang menyebutkan sang ‘Marilyn Monroe’ Indonesia ini sengaja dihabisi, dengan menyabotase mobil yang dikendarainya.

Soal penyebab kematian Nike Ardilla bahkan sampai melibatkan nama Almarhumah Poppy Mercury yang dianggap ikut bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.