Jaman Sudah Terbalik, Giliran Ular Dimangsa Katak

oleh -115 views
Katak-memakan-ular
Seekor katak sedang melahap ular. Foto: Tangkapan layar YouTube.

Pantura XFile – Jaman sudah terbalik, demikian ungkapan salah seorang warga yang menyaksikan ular dimangsa katak di sebuah lahan pesawahan.

Kejadian di luar kewajaran ini terjadi di sebuah perkampungan di Desa Tegal Bungur, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Seekor katak sawah yang biasa menjadi buruan ular ternyata bertukar posisi. Sang ular yang sedang dilahap hidup-hidup oleh katak.

Sekelompok warga yang akan pergi memancing, dikagetkan dengan suara katak yang sedang dimangsa di rerumputan sawah.

Baca Juga!

Ternyata RS Uka-Uka Dulunya Adalah Puskesmas

Ada Apa Orang Kuningan dengan Warung Bubur dan Mi Rebus?

Salah seorang warga yang bernama Yanto memberanikan diri untuk mencari sumber suara tersebut, tetapi Yanto malah dikejutkan dengan kejadian yang tidak biasa.

“Ketika kami lewat, suara katak terdengar, setelah dicari ternyata kataknya yang sedang memakan ular,” ujar Yanto keheranan.

Bersama teman-teman lain, Yanto berusaha mengabadikan kejadian langka tersebut dan diunggahnya memalui aplikasi berbagi video. Cek videonya di sini.

Katak sawah tersebut memang memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari ular, tetapi kalau ular dimangsa katak baru kali ini Yanto melihatnya.

“Jamannya sudah terbalik,” katanya.

Katak yang sedang menikmati menu barunya itu, tidak merasa terganggu dengan kehadiran orang di sekelilinginya. Hingga semua tubuh ular masuk ke mulut Katak. (brd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *