Hantu Gadis Kecil Tertangkap Kamera, Ahli Paranormal: Itu Mungkin Plastik Tertiup Angin

oleh -85 views
hantu-gadis-kecil
Tangkapan Layar menunjukkan objek yang bergerak mirip anak kecil. Foto: Tangkapan kamera CCTV

SEORANG petugas polisi menjadi kebingungan ketika dia melihat sosok hantu gadis kecil yang berlari di jalan dan bayangannya tertangkap kamera pengawas (CCTV).

Tayangan video tersebut terekam di Mentor, Ohio. Sesosok makhluk gelap melesat di sepanjang trotoar dengan kecepatan yang terlihat cukup tinggi.

Benda tersebut bergerak dengan cepat, tetapi keadaan sekelilingnya terlalu gelap dan sulit untuk melihatnya dengan jelas.

Polisi yang melihat kejadian tersebut, datang ke lokasi sekitar jam 22.40 malam, usai menerima laporan dari penduduk.

Dalam laporan yang masuk, penduduk melihat seorang anak berusia sekitar tujuh tahun berlarian di daerah itu sendirian.

Dalam tayangan video, polisi berpendapat bahwa objek yang bergerak tersebut terlalu cepat untuk seorang anak dan menghilang tanpa jejak.

“Saya terkejut dengan apa yang saya lihat, orang itu tampak seperti anak kecil, berlari agak tegak dan terlalu cepat untuk seorang anak kecil,” ujar petugas Polisi, seperti dilansir Daily Star.

Baca Juga!

Bau Amis Darah, Menjadi Ciri Khas Mata Air di Desa Cikancas

Kuda Perang Si Windu Milik Panglima Perang Kuningan Dikubur di Wilayah Beber?

Atas Kejadian ‘hantu gadis kecil’ tersebut, Mentor Ohio Paranormal Research Society memberikan pendapat di halaman Facebook mereka.

“Kami memiliki sekelompok orang yang bertanya kepada kami apa pendapat kami tentang video baru yang telah dirilis tentang kemungkinan hantu di kota kami yang tertangkap kamera pintu,” tulisnya.

“Berdasarkan pengalaman kami, kami yakin bahwa ini sebenarnya adalah orang yang sedang berlari, dan kameranya tidak fokus,” tambahnya.

Dalam tulisannya, mereka menyarankan untuk mempertimbangkan soal pencahayaan di sekelilingnya juga efek bayangan.

“Kami tidak mengatakan bahwa itu tidak mungkin, kami hanya mengatakan … kami perlu mempelajari rekaman sebenarnya itu sendiri,” lanjutnya.

Mereka berpendapat, rekamannya tidak berkualitas tinggi dan tidak ada fitur mirip manusia yang terlihat pada objek tersebut. Ada kemungkinan potongan video hanya menunjukkan kantong plastik yang tertiup angin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *