Geger Kuburan Tanahnya Tiba-Tiba Naik, Ada Yang Berpakaian Serba Putih Sedang Berdoa

oleh -834 views
Heboh-Tanah-Kuburan-Naik
Warga Mendatangi kuburan yang tanahnya tiba-tiba naik. Foto: Tangkapan Layar YouTube,

WARGA Sungai Asam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dibuat geger dengan kuburan tanahnya tiba-tiba naik.

Dilansir dari kanal YouTube Tribun Timur, tampak tanah kuburan di lokasi itu tiba-tiba menjadi tinggi tanpa diketahui penyebabnya.

Dalam tayangan video, tanah kuburan di pemakam tersebut terlihat masih baru lengkap dengan nisan, tetapi gundukan tanahnya lebih tinggi dari makam lainnya.

Baca Juga!

Bau Amis Darah, Menjadi Ciri Khas Mata Air di Desa Cikancas

Kuda Perang Si Windu Milik Panglima Perang Kuningan Dikubur di Wilayah Beber?

“Alahmdulillah, kami sekarang berada di kuburan yang sedang viral di Nagari Sungai Asam, bersama rombongan pemeluk agama dan KUA Kecamatan 2×11 Enam Lingkung,” kata orang yang mengabadikan moment tersebut.

Kuburan tanahnya tiba-tiba naik itu berada di lahan kosong dengan latar tanaman bambu, dikelilingi tali berwarna biru dengan maksud jangan ada orang yang masuk ke area kuburan.

“Inilah kuburan itu, memang kita lihat dengan kasat mata, memang seperti biasa namun sangat unik. Karena tanahnya meninggi tiba-tiba,” tambah orang yang ada di video.

Dalam tayangan lain, terlihat seorang berpakaian serba putih sedang memimpin doa di samping kuburan tersebut dengan beberapa orang di belakangnya.

Tidak ada keterangan mengenai orang tersebut, apakah kerabat yang ada di dalam kuburan tersebut atau hanya orang yang berkunjung.

Tayangan lain memperlihatkan beberap ibu-ibu sedang mengamati keanehan pada tanah di kuburan tersebut.

Diantara mereka berdialog dengan menggunakan bahasa daerah mereka. Belum diketahui kuburan siapa ini, namun video yang menampilkan meningginya tanah kuburan itu menjadi viral di media sosial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.