Edan, Baru Dua Hari Bikin Kanal, Youtuber Ini Sudah Dapat 200 Ribu Subscribe

oleh -112 views
youtuber-fiki-naki
Fiki Naki

YouTuber Fiki Naki tengah menyita perhatian publik dengan kemampuannya dalam berbahasa. Pasalnya, remaja kelahiran Pekalongan itu menguasai berbagai bahasa asing.

Mulai dari Bahasa Inggris, Rumania, Spanyol hingga Rusia. Hal ini diketahui lewat video di kanal YouTube pribadinya Fiki Naki.

Melalui platform tersebut, Fiki Naki kerap membagikan sejumlah video percakapannya dengan orang asing di OME TV.

Ia pun selalu membuat lawan bicaranya yang kebanyakan perempuan terkesima dengan kemampuan berbagai bahasa yang memukau.

Perkembangan kanal YouTubenya memang terbilang fantastis, hanya dalam hitungan bulan, dirinya sudah mendapat 1 juta lebih subscribe.

Pesatnya perkembangan kanal youtube milik Fiki, dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab dengan meng-hacker kanal youtube miliknya per tanggal 29 November 2020.

Penggemarnya pun kelimpungan mencari kanal youtube miliknya. Hingga Fiki membuat pengumuman di akun Instagram miliknya @fikinaki.tv tentang hilangnya kanal youtube miliknya.

“Jadi channel aku itu di hack tanggal 29 November,” ucap Fiki di akun instagram miliknya.

Sampai satu bulan lebih, kanal youtube tidak kunjung kembali, Fiki Naki memutuskan membuat kanal baru dengan nama Fiki Naki NoUSE.

Dan hebatnya, baru dua hari dibuat. Kanal baru miliknya langsung tembus 265 ribu suscribe.

Baca Juga!

Hiiiā€¦Tugu Perbatasan Cirebon-Kuningan Ternyata Angker Juga

Tetapi tidak berselang lama, tim youtube berhasil mengembalikan kanal miliknya.

Remaja bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah yang lahir di Pekalongan pada 24 Juli 2000 lalu itu, memutuskan untuk kembali mengisi konten di kanal youtube lamanya, yang saat ini sudah 1,47 juta subscribe.

Fiki saat ini sedang menempuh pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dikenal karena kepiawaiannya dalam berbahasa asing, mulai dari Bahasa Inggris, Spanyol, Rusia, Perancis, hingga Rumania.

Selain itu, remaja berusia 20 tahun tersebut juga sedikit memahami Bahasa Mandarin, Arab dan Jerman.

Kemampuan Fiki dalam menguasai berbagai bahasa asing, dia peroleh dengan cara otodidak. Melalui video di YouTube, ia mengaku bahwa dirinya belajar sendiri di rumah.

Awalnya, Fiki tertarik dengan Bahasa Rumania dan Rusia. Dirinya pun mulai mempelajari huruf, ejaan, hingga pengucapan kalimat bahasa tersebut lewat YouTube dan dipraktikan lewat cara berdialog dengan diri sendiri.

Agar lebih fasih, Fiki mulai mempraktikkan kemampuan bahasanya dengan orang asing lewat aplikasi OME TV. Dan saluran Rusia yang menjadi sasarannya. (brd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.