Demi Membiayai Kuliah Putrinya, Seorang Ibu Menjual Foto-Foto Seksinya

oleh -159 views
jual-foto-seksi-untuk-biaya-kuliah-anak
Ilustrasi

ORANG tua terkadang melakukan apa saja untuk masa depan anak. Seorang ibu dari New York menjual foto-foto seksinya untuk membiaya kuliah putrinya.

Marcela Alonso (41), memutuskan untuk membuka akun OnlyFan di tahun 2017, sebuah platform khusus dewasa. Dia menjual foto-foto seksinya untuk para penggemar.

Usaha tersebut merupakan cara Marcela untuk mendapatkan uang tambahan untuk biaya kuliah hukum putrinya dan melunasi hutang-hutangnya.

Tetapi sekarang, halaman dimana dia membagikan foto-foto nakalnya kepada pelanggan, menjadi sumber pendapatannya ketika pandemi Covid-19 melanda.

Sekarang Marcela menghasilkan $20.000 sebulan atau setara Rp280 juta (kurs Rp14.000). Dia ingin melunasi pinjaman siswa untuk kuliah putrinya senilai £ 46.000.

“Fokus saya selalu untuk memperbaiki kehidupan putri saya dan memberinya kesempatan yang tidak saya miliki untuk tumbuh dewasa,” ujarnya seperti dilansir Daily Star.

Wanita yang tinggal di Kota Manhattan itu mengatakan, hidup di Amerika dengan status sebagai imigran gelap sangatlah sulit, bekerja pun pasti dengan upah yang sangat rendah.

Baca Juga!

Seorang Nelayan Berhasil Menangkap Monster Laut, Ini Tampangnya

Aksi Heroik Pak Polisi, Gendong Jenazah Berjibaku Melewati Sungai Deras

“Penting bagi saya untuk membesarkan anak dengan pendidikan yang baik dan memberinya kesempatan yang tidak saya miliki,” katanya.

Dia menambahkan, hutang yang besar biar menjadi tanggung jawabnya, dirinya tidak ingin putrinya memiliki beban hutang.

“Putri saya sangat mandiri dan selalu mencintai sekolah dan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Sebelumnya, Marcella pernah bekerja sebagai penari telanjang. Pekerjaan tersebut dia geluti selama dua tahun ketika putrinya menginjak usia 16 tahun.

Namun, pekerjaan tersebut sudah dia tinggalkan enam tahun yang lalu. Sekarang dia fokus di halaman online-nya.

“Konten saya kebanyakan topless dan saya melayani penggemar dalam dua bahasa karena saya fasih berbahasa Spanyol,” katanya.

Selama online, Marcela melayani penggemar dengan beragam permintaan, mulai dari kaki hingga ujung rambut.

“Yang paling saya suka adalah melakukan video call karena saya sangat suka mengobrol dengan penggemar saya,” paparnya.

Marcela mengaku memiliki penggemar yang lebih muda dari dirinya, karena menurut penggemarnya, wanita yang lebih tua lebih percaya diri, tidak bertele-tele berbicara apa adanya.

“Banyak pria yang lebih muda kesepian selama pandemi dan tidak dapat berkencan, dan saya dapat melakukan obrolan video dengan mereka dan berinteraksi,” akunya.

Pekerjaan online yang sekarang Marcela lakukan karena kecintaanya kepada buah hati yang saat ini bekerja keras dalam belajar.

“Putri saya sangat berarti bagi saya dan saya akan melakukan apa saja di dunia ini untuknya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *